Anda memiliki masalah dengan berat badan seperti pakaian kesayangan sudah tidak muat dipakai, tidak percaya diri karena lipatan perut & buncit, berat badan berlebih, gampang capek dan ngos-ngosan, mudah masuk angin, dan susah bergerak? Anda tidak sendirian. Simak kisah Violina di bawah ini yang mungkin Anda alami dan bagaimana Ia berhasil mendapatkan solusi atas permasalahannya berikut dengan hasilnya.

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

DITULIS OLEH : VIOLINA

Banyak banget yang bertanya pada saya koq bisa yah Si Violina yang gendut ini sekarang sudah langsing... 

Gimana sih rahasia nya?

Saya menulis perjuangan saya ini untuk mereka yang pernah mengalami kelebihan berat badan seperti saya. Saya tau gimana rasanya bergumul dengan kegemukan, dan semoga yang membaca tulisan saya ini pun bisa lepas dari kegemukan.

Perjuangan Saya Menurunkan Berat Badan...

Kali ini saya ingin berbagi buat siapapun yang mengalami obesitas seperti saya... Situasi yang membuat saya merasa minder, malu, kurang percaya diri hampir selama belasan tahun !!!

Perkenalkan nama saya Violina, umur 31 Tahun. Seorang Guru... Di sekolah teman-teman mengejek saya gemuk. Tapi itu dulu masa lalu ^_^ . . Sebagai Guru,  Seperti biasa stress dan harus meeting kesana kemari haruslah menjadi santapan setiap hari bagi saya... stress, panas dan debu meninjau lapangan sudah hal yang biasa... Tanpa saya sadari sampai usia saya menginjak 31 tahun badan saya makin tambun... Pencernaan tidak lancar, tidur menjadi tidak nyaman, dan pola hidup menjadi tidak beraturan...

Saya jadi kurang percaya diri di tempat kerja. Masalah ini sungguh mengganggu rasa percaya diri saya. Saya merasa minder ketika orang melihat badan saya yang lebar... apalagi teman-teman di kantor... wajah saya terlihat lebih tua dari umur saya seharusnya karena berat badan ini. Sempat terdengar sih dari ledekan teman-teman yang mengatakan saya “Kalau makan ditelan dong lin. Jangan disimpen di pipi kayak gitu. Eh, itu udah dari dulu ya?” Sialan! pikir saya waktu itu..

Beneran... ejekan dan olok olok yang sering saya terima dari teman-teman sekantor saya memang cukup mengganggu... akan tetapi saya sudah berusaha sebisanya... 5 tahun Saya sudah mencoba bermacam-macam diet, olahraga , minum obat pahit nya minta ampun.... ah semuanya gak ada hasilnya, cuman ngabisin duit...

Banyak yang bilang kalau kegemukan itu memang takdir... yang bisa saya lakukan cuman menerima... ya menerima... menerima kalau saya Gendut.

SAMPAI SAYA KETEMU SOLUSINYA...

Suatu ketika saya sedang melihat di jejaring sosial media saya tanpa sengaja meng klik sebuah iklan tentang penurun berat badan... "ah apalagi sih ini?" tanya saya dalam hati... Saya ragu, "ah sudahlah... kegemukan itu takdir saya." dalam hati saya, akan tetapi ada dorongan dari diri saya untuk ingin tahu lebih lanjut.

Saya tidak langsung percaya hal ini hanya dari iklan ini, saya cari itu informasi lengkap. Karena sudah banyak saya mencoba itu produk - produk macam ini. Kalau saya tidak sendirian di dunia ini... masalah kegemukan itu adalah masalah pola hidup dan kalau tidak segera ditangani akan menjadi masalah terus sampai usia 80 atau dengan kata lain makin tua nanti maka makin gendut apalagi jadi gendut permanen !!!

Ternyata kegemukan itu tidaklah permanen, saya baru tahu kalau tubuh kita itu berfungsi secara alamiah untuk mengolah setiap nutrisi yang masuk menjadi kalori dan diedarkan secara menyeluruh ke tubuh melewati sel-sel. Lalu bagaimana kalau fungsi alamiah nya tidak berjalan sebagaimana mesti nya ? Apakah tidak mungkin beregnerasi lagi ?

Saya pun mengecek lebih jauh tentang produk tersebut... Disana di jelaskan kalau sudah mati tetap bisa berfungsi hanya memakan waktu lebih lama untuk mengaktifkan sel - sel yang mati. yang perlu saya lakukan adalah mengubah pola kontrol nafsu makan , asupan gula dan membakar lemak dalam tubuh. Saya tidak percaya awalnya karena siapapun penjual tentunya bilang produknya bagus... Siapa juga sih yang percaya mulut penjual ? Semua penjual kecap juga bilang kecap nomer 1! Cuman ada hal yang buat saya penasaran dan saya membaca kembali yakni masalah garansi 100% uang kembali jika produk nya palsu. karena selama ini saya resah dengan kejelasan produk diet yang beredar. Maka lalu saya lebih jauh melihat komentar-komentar dari produk ini... cukup bagus sih, banyak yang memberikan kesaksian yang bagus, dan umumnya mereka ada hasil setelah memakainya selama 2 bulan. 

“Tidak ada cara instan dalam menurunkan berat badan. Kalaupun ada ya pastinya ada resiko tinggi didalamnya”

Baru Saya Mengerti...

Oh! Ini rupanya missing link... dari pengobatan yang saya lakukan tidak kunjung hasil... kebanyakan hanya fokus pada cara membakar lemak dalam tubuh tapi Tidak Mengubah Pola Makan. Masuk Akal...

Penasaran, saya pun ingin mencobanya... Okelah kali ini saya coba sekali lagi... ketika akan membeli saya lihat, "hmmm... Harganya tidak terlalu mahal, tentunya bila dibanding perawatan yang pernah saya lakukan bertahun-tahun dulu yang gak ada hasil... Selain itu, gilanya, produk ini pun memberi garansi uang kembali. Edan !

Saya putuskan untuk langsung membeli paket Diet ( 60 sachet ) untuk penggunaan sekitar 2 bulan. Saya tidak mau setengah-setengah, apalagi masih ada harga promo special sehingga sangat terjangkau. Jadi,  saya memanfaatkan peluang ini baik-baik. 

-Pengobatan yang benar harusnya seperti ini pelan tapi pasti dan alami-

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli Paket Diet. Saya gak pernah tanggung kalau mau sembuh, Saya Mau Hasil! Dalam benak saya Kalau produk abal-abal, minta balik saja uangnya... simple! Pikir saya waktu itu...

HASIL NYA...

WOW!! Edan... hasil nya di luar ekspektasi saya, Dalam seminggu turun 5 kg, dan dalam 13 hari turun 13 kg. Sangat Bersyukur... 

Saya sudah tidak Gendut lagi !

Bahagia dan bersyukur itu yang saya rasa pada diri saya saat itu... pencernaan lancar, tidur lelap, dan energi saya kembali seperti dulu lagi. Wajah Saya sekarang terlihat lebih muda kembali. saya bagaikan terlahir kembali. Kepercayaan diri saya pun mulai tumbuh. Bahkan teman-teman saya heran... “koq bisa yah langsing lagi”... 

Gak ada tuh yang ledekin lagi Si Tembem dan kawan-kawannya ^_^

Produk ini benar-benar mengubah hidup saya...terima kasih green coffee...

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Silahkan klik tombol di bawah untuk invite WHATSAPP/SMS kami secara otomatis tanpa harus mengetik. 

Fast response di jam kerja (08.00 - 17.00)

Tanya produk lebih detail SMS/TELP 082234562600

Atau klik Tombol di bawah ini